-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√ Desain Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru 2024

Desain Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru - Dalam perkembangan dunia modern saat ini. Banyak orang memperbincangkan terkait / mengenai baju kebaya, bahkan sangatlah ramai. Di medsos seperti facebook, instagram, maupun twitter, sangatlah ramai. Berbagai penawaran jual beli pakaian kebaya serta baju batik cukuplah banyak. Mengapa demikian? Karena berbicara mengenai baju kebaya sama halnya membicarakan sesuatu yang menjadi kebanggaan negara kita. 

Hal ini dikarenakan baju kebaya merupakan tradisi budaya yang sudah menjadi warisan leluhur kita secara turun-temurun. Salah satu jenis kreasinya adalah Model Kebaya dhievine pinangan batik Modern yang dapat dijadikan inspirasi anda dalam berpenampilan. Khususnya terkait dengan desain yang lagi ngetrend saat ini yaitu kebaya kutu baru.

Model Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru

Model Kebaya desain DhieVine ini hadir dengan berbagai kombinasi desain model yang cukup elegan. Desain tersebut dapat menghilangkan kesan tradisional / kuno dari Kebaya tersebut. Maka dari itu, jenis kebaya ini sangat digemari / disukai oleh kawula muda. Brand DhieVine ini, dapat menyajikan sebuah kreasi Kebaya Modern yang memiliki nuansa berbeda dengan kreasi Kebaya Batik Tenun. Selain itu, pemilihan bahan lace dapat memberikan tampilan Kebaya Batik sehingga menjadi classy dan feminim. Dan untuk panel motif kebaya di maksudkan untuk memperkental nuansa etnik.

Nama pemilik dari Brand DhieVine adalah Bapak Widya Andhika. Pertama kali menjalankan usaha Kebaya dengan sedikit motif Batik ini pada tahun 2011. Dalam menghasilkan karyanya, dia dapat membuat sebuah model yang original, dimana dalam desainya tersebut ia berkreasi serta memadukan batik dengan chiffon, denim dan tille.  Pusat bisnisnya berada di Semarang, namun barang hasil karyanya berupa Model Kebaya Batik DhieVine Pinangan Modern telah banyak dipesan di berbagai kota besar, seperti Surabaya, Jakarta, Samarinda, Banjarmasin dan Papua.

Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru

Salah satu model Kebaya DhieVine Pinangan dengan warna hijau serta dengan desain kutubaru. Tentu jika dilihat sekilas akan terlihat cukup menarik karena desain kekinian dan tak heran banyak anak muda yang menyukai model baju kebaya kombinasi batik dhievine pinangan ini. Berikut kita berikan contoh model kebaya anak muda ini.

Model Kebaya DhieVine batik Pinangan hijau

Desain Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru
Picture 1
Model Kebaya Batik Modern
Picture 2
Desain Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru
Picture 3
Model Kebaya Batik Modern
Picture 4
  • Warna Mint
  • Komposisi Poliester
  • Lebar Bahu x Panjang Lengan x Lingkar Dada x Lingkar Pinggang x Panjang
  1. One size (36cm x 62cm x 84cm x 74cm x 66cm)
  • Harga Rp. 254.500

Cara Perawatan Kebaya DhieVine Pinangan Hijau

  • Cuci terpisah dengan air hangat menggunakan lerak
  • Cuci dengan tangan
  • Jangan gunakan pemutih
  • Hindari matahari langsung
  • Setrika pada bagian dalam 

Penutup

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan terkait dengan berjudul Model Kebaya DhieVine Pinangan Hijau Kutubaru Modern. Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mencari referensi berkebaya. selain itu, dapat menjadi modal anda dalam memulai bisnis fashion anda. Baca juga: Model kebaya bali terbaru. Terimakasih dan semoga bermanfaat.
Back To Top