-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√ Tips Memakai Kebaya Agar Terlihat Kurus Langsing

Tips Memakai Kebaya Agar Terlihat kurus Langsing – Jika kamu merasa tidak percaya diri pada saat menghadiri berbagai acara. Baik resmi maupun tidak resmi seperti resepsi pernikahan, kondangan, acara wisuda, atau acara - acara lainnya. Maka anda dapat menyimak tips cara memilih kebaya agar badan anda terlihat langsing. Karena Tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang tidak proporsional / kelebihan berat badan, sehingga membuat anda bingung mau menggunakan model kebaya wanita kurus modern terbaru. 

Pada saat anda menghadiri berbagai acara maka jangan khawatir, disini kami akan membantu kamu dengan memberikan informasi Tips Cara Memakai Kebaya Agar kelihatan kurus Langsing. Harapan kami sesudah kamu membaca ulasan dari kami mengenai Tips memakai Kebaya Agar kurus Langsing ini, dapat dijadikan solusi buat anda untuk mengatasi berbagai permasalah yang sudah saya jelaskan di atas.

Kebaya Agar Terlihat Kurus Langsing

Sesudah ini kamu harus mempraktikkan beberapa tips dari kami. yaitu ketika kamu sedang membeli kebaya di butik atau toko - toko kebaya yang ada di kota anda. yang mana secara khusus memang menyediakan berbagai model kebaya modern dalam beberapa ukuran. Bahkan saat ini, sudah banyak tersedia butik atau toko pakaian yang secara khusus menyediakan model kebaya dengan ukuran besar (XXL).

Contoh Model baju kebaya memang identik dan cocok digunakan oleh mereka yang memiliki tubuh langsing. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan untuk anda yang memiliki tubuh gemuk juga dapat menggunakan baju kebaya namun tetap kelihatan langsing. Apakah bisa? Tentu Bisa saja. Ketepatan dalam memilih dan mencari model kebaya yang akan dignakan jelas sangat berpengaruh sekali. 

Jika anda salah dalam memilih model dan jenis busana kebaya maka bisa jadi ketika anda menggunakan baju kebaya tersebut bukannya kelihatan langsing, melainkan malah semakin kelihatan tambah gemuk pada tubuh anda. Baiklah berikut adalah Tips Cara memakai Kebaya Agar kelihatan Kurus Langsing yang telah kami berikan khusus untuk anda.

Cara memakai Kebaya Agar Terlihat Kurus Langsing

1. Pilih Kebaya Bahan tipis

Usahakan memilih kebaya dengan bahan kain yang lebih tipis, namun tidak sampai menerawang. sehingga bagian tubuh anda akan terlihat. berikut adalah contoh model kebaya bahan tipis.

Tips Memilih Kebaya Agar Terlihat Langsing
Baju Kebaya Modern 
Tips Memilih Kebaya Agar Terlihat Kurus
Baju kebaya Langsing

2. Hindari Penumpukan Bahan 

Untuk mensiasati agar baju kebaya tidak memiliki kesan lebih besar dan lebar. Maka usahakan anda untuk menghindari penumpukan bahan dan detail pada sisi atas dan punggung kebaya. Berikut adalah contoh baju kebaya yang dimaksud,

warna kebaya yang cocok untuk orang gemuk
Model kebaya langsing
Tips Memakain Kebaya Agar Terlihat Kurus Langsing
Model kebaya kurus

tips kebaya kebesaran
contoh kebaya kurus langsing 

3. Jangan Menambah Banyak Detail

Tips Memakain Kebaya Agar Terlihat Kurus Langsing selanjutnya adalah Jangan menambahkan berbagai macam detail yang terlalu banyak pada wilayah tubuh yang menjadi tumpukan lemak, seperti bagian tubuh perut, pinggul dan lengan. Berikut adalah contoh baju kebaya yang dimaksud,

Tips Memilih Kebaya Agar Terlihat Langsing / Kurus
Baju kebaya Kurus

Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing
Baju kebaya kurus langsing

4. Pilih Kebaya yang tidak Tebal

Pemilihan bahan kain sebaiknya memilih bahan kain kebaya yang tidak tebal dan juga tidak terlalu tipis atau menerawang. Fungsinya adalah agar tubuh anda tidak kelihatan lebih besar ketika memakai baju kebaya modern. Berikut adalah contoh baju kebaya bahan tipis yang dimaksud

Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Kurus
Busana kebaya modern wanita kurus
Cara Memilih Kebaya Agar Terlihat Langsing
Pakaian kebaya keren

5. Pilih Warna Kebaya Gelap

Anda Jangan sampai salah dalam memilih warna kebaya anda. Pemilihan warna kebaya yang salah akan berdampak buruk terhadap tampilan model kebaya yang anda gunakan. Dalam hal ini, hendaknya anda memilih warna yang sedikit gelap, seperti merah tua, hijau tua, ungu tua, dan lain sebagainya. Mengapa anda harus memilih warna yang sedikit gelap?, karena warna yang sedikit gelap akan memberikan kesan langsing dan juga kurus pada tubuh anda. Sebaliknya, pemilihan baju kebaya dengan warna yang terang malah memberikan kesan lebih berat dan juga besar pada tubuh anda.

Cara Memilih Kebaya Agar Terlihat Kurus
Baju kebaya wanita gemuk
Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing
Baju kebaya Big size

6. Pilih Aksesoris Ukuran Kecil

Jika anda ingin menambah beberapa aksesoris pada tampilan model baju kebaya modern anda, maka hendaknya memilih aksesoris yang berukuran kecil dan sederhana. Maksudnya adalah agar anda tidak kelihatan lebih besar pada tampilan anda. Sebaliknya penampilan anda akan semakin kelihatan manis dan anggun. 
Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing
Pakaian kebaya modern terbaru
Tips Memakain Kebaya Agar Terlihat Kurus Langsing
Gaun kebaya modern
Tips Memilih Kebaya Agar Terlihat Kurus
busana kebaya kombinasi polos

Penutup

Demikian ulasan Tips Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat kurus Langsing yang dapat kami sampaikan kepada anda. Guna dijadikan sebagai sumber informasi pada saat anda akan memilih baju kebaya untuk dipakai untuk menghadiri acara pesta. Baca juga ulasan yang relevan ini: Tips Memilih kebaya Modern sesuai trend saat ini. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.
Back To Top