-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√ Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Tubuh 2024

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Tubuh - Kebaya merupakan salah satu busana warisan nusantara yang patut untuk dilestarikan bagi masa yang akan datang. Seiring dengan berkembangnya fashion di nusantara, kebaya kini tidak hanya identik dengan budaya Jawa, melainkan sudah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi busana yang modern dan berkelas. 

Oleh karena itulah wajar jika trend fashion busana kebaya sudah cukup populer di kalangan masyarakat dan sering dijadikan pilihan dalam berbagai acara maupun kegiatan seperti acara ke pesta, wisuda hingga acara pernikahan, kebaya menjadi busana yang tidak akan ketinggalan.

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Tubuh

Sebagai busana untuk menghadiri dan merayakan moment spesial dalam hidup wajar jika banyak detail yang diperhatikan ketika memilihnya. Pemilihan kebaya sebenarnya tidak hanya cukup menentukan model dan motif yang indah nan glamour. 

1. Model kebaya untuk badan segitiga terbalik

model kebaya untuk badan segitiga terbalik

warna baju kebaya yang cocok untuk kulit hitam manis

model kebaya untuk bentuk tubuh buah pir
Hal paling terpenting yang harus anda perhatikan adalah menentukan jenis kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh agar memperoleh tampilan sempurna di hari spesial anda. Nah, berikut ini ada beberapa tips memilih model kebaya muslim sesuai bentuk tubuh.

2. Model kebaya hijab untuk bahu lebar

model kebaya gemuk terbaru

model kebaya hijab untuk bahu lebar

memilih warna kebaya sesuai warna kulit
Agar memperoleh tampilan cantik sempurna, untuk anda para wanita yang memiliki ukuran tubuh besar sebaiknya memilih model kebaya muslim dengan motif lebar dan jarang. Sedangkan untuk warna sebaiknya memilih warna yang terkesan gelap, karena kebaya bermotif besar dengan warna yang gelap dapat memberikan kesan langsing pada tubuh Anda. 

Memilih warna kebaya sesuai warna kulit

tips memilih kebaya agar terlihat langsing

cara memilih model kebaya sesuai bentuk tubuh

Kebaya Untuk Wanita Kurus
Sedangkan untuk anda yang mempunyai postur tubuh mungil berisi, pilihlah model busana kebaya muslim yang lebih mengekspos pada bagian pundak Anda, disini anda dapat memilih kebaya dengan model serong karena model kebaya ini akan membuat Anda terlihat semakin tinggi. Sedangkan untuk model kebaya yang harus anda hindari adalah kebaya dengan kerah tertutup serta model kebaya yang memiliki banyak detail pada leher.

1. Warna baju kebaya yang cocok untuk kulit hitam manis 

Kebaya Untuk Wanita Bahu Lebar dan mempunyai perut besar

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal
Bagi anda wanita yang mempunyai tubuh kurus tentu Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit sebaiknya menggunakan model kebaya muslim modern dengan motif rapat dan juga padat yang disertai dengan model kerah shanghai yang berpayet. Dengan mengenakan kebaya model seperti ini akan memberikan kesan berisi pada tubuh anda. Hindari model kebaya dengan bagian dada terbuka atau yang biasa disebut offshoulder karena akan menampakkan bentuk tubuh anda yang kurus.

2. Tips memilih kebaya agar terlihat langsing

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal
Anda mempunyai bentuk bahu yang lebar? Terkadang tidak percaya diri dengan hal tersebut? Nah, sebaiknya anda menghindari penggunaan model kebaya muslim klasik dengan lengan panjang atau kamisol yang cenderung ketat, kebaya yang memiliki banyak detail di bagian bahu atau lengan atas dan model kerah Sabrina yang rendah. 

Cara memilih model kebaya sesuai bentuk tubuh

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal
Jika anda memiliki bentuk tubuh dengan bahu lebar pilihlah desain kebaya muslim modern dengan model garis leher hingga menutup ujung bahu dengan bagian dada terbuka beserta aplikasi atau detail di bagian pinggul sehingga akan membuat bahu anda lebih terkesan kecil.

1. Kebaya Untuk Wanita Bahu Lebar dan mempunyai perut besar

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Tubuh
Bagi anda yang mempunyai perut besar atau buncit, jangan khawatir anda dapat mensiasatinya dengan pemilihan kebaya polos tanpa detail di area pinggang dan pinggul, jika anda memilih model kebaya panjang dibawah pinggul, sebaiknya menggunakan bustier sebagai dalaman. berikut Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Tubuh yang lain untuk wanita gemuk.

2. Model kebaya gemuk terbaru

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal
Hindari detail pada bagian pinggang atau pinggul yang membentuk horizontal maupun bentuk V, disini anda dapat memilih model kebaya potongan Empire atau model Babydoll. Artikel lain yang menarikModel Kebaya Modern Untuk Pesta. Berikut adalah tips memilih kebaya lainnya.

Model kebaya untuk bentuk tubuh buah pir

Model Kebaya Muslim Ideal

Model Kebaya Muslim Ideal

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Tubuh

Penutup

Anda masuk dalam kategori wanita tomboy? Anda juga masih bisa kok mengeksplore dengan mengenakan baju kebaya. Pilihlah model kebaya muslim yang mempunyai banyak detail pada bagian pinggul karena model kebaya tersebut akan membuat penampilan anda semakin seksi. Hindari model kebaya yang memiliki banyak detail pada pundak, leher dan jenis kebaya yang memiliki kerah tinggi karena akan membuat karakter tomboy anda semakin terlihat.

Pencarian Terkait:

  • warna kebaya wisuda untuk kulit sawo matang
  • warna baju kebaya yang cocok untuk kulit hitam manis
  • warna kebaya wisuda yang cocok untuk kulit sawo matang
  • warna baju pengantin untuk kulit hitam manis
  • warna kebaya yang bagus
  • warna kebaya pengantin untuk kulit sawo matang
  • warna yang harus dihindari kulit sawo matang
  • warna kebaya burgundy
Back To Top