-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√ Desain Kebaya Para Artis Indonesia Terbaru 2024

Koleksi Desain Kebaya Para Artis Indonesia Terbaru. ini merupakan kebaya dengan desain modern serta model terbaru yang digunakan oleh para artis ketika resepsi pernikahan, acara pengantinan, acara show di televisi, ketika bernyanyi. Kebaya ini merupakan kebaya yang sering digunakan oleh artis tersebut anda sebagai informasi untuk anda yang ingin mencari busana kebaya yang akan anda gunakan pada acara pernikahan anda semisal atau bahkan untuk acara perayaan kemerdekaan indonesia. 

Boleh juga untuk acara kartinian. namun yang perlu anda perhatikan adalah kebaya yang digunakan oleh para artis ini terkesan exklusif. maklum pablic figur tidak mungkin berpenampilan ala kadarnya. untuk itu di bawah ini terdapat beberapa contoh yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebaya artis idola anda.

Model Kebaya Para Artis Indonesia Terbaru

Trend Kebaya Artis Indonesia ini bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi anda para wanita yang ingin terlihat cantik dan anggun. karena artis indonesia ketika memilih sebuah busana. banyak hal yang dipertimbangkan. termasuk terkait warna dan bahan dari pakaian tersebut. maka dari itu, anda bisa mencoba mencari pakaian kebaya artis indonesia di sekitar rumah anda. atau jika anda bisa membuat baju kebaya sendiri, alah bagus kan. hehe, 

1. Kebaya modern artis indonesia

Kebaya modern artis indonesia
Gambar Desain Kebaya Artis Dian Sastro Terbaru

Kebaya Para Artis Indonesia
Kebaya Artis Indonesia

Kebaya Artis Indonesia
Kebaya Artis Indonesia
Seperti kebaya yang digunakan oleh artis dian sastro dan raisa di atas. memiliki desain simple namun tetap terlihat modern. serta kombinasi batik. apalagi dengan tambahan aksesoris pendukung yang mempercantik penampilannya. Baca juga: Kebaya untuk Karnaval Terbaru. hem... kalau di lihat dengan seksama mungkin dia cocok menggunakan busana apapun, dengan desain dan model apapun la wong udah cantik dari sononya. haha.

2. Kebaya brokat artis indonesia

Kebaya brokat artis indonesia
Desain Kebaya Artis Indonesia

Model kebaya artis modern terbaru
Desain Baju Kebaya Artis Indonesia

Baju brokat artis indonesia
Desain Busana Kebaya Artis Indonesia
Gambar desain kebaya para artis indonesia terbaru di atas adalah gicel yang istri dari artis gading martin itu lo, kemudian kebaya yang digunakan aurel anak anang hermansyah dan gaun pengantin modern yang digunakan oleh syahrini. Hem, yang menjadi pertanyaan kemudian kenapa kog syahrini menggunakan gaun pengantin? bukannya dia belum menikah.. Jawabannya ya suka - suka dia. mau pakek apa kek terserah tetapi yang pasti dia artis lo. Mungkin dia menggunakan gaun pengantin ketika syauting di acara televisi swasta gitu. iya kan ladies.

Model kebaya artis modern terbaru

Desain Busana Kebaya selebritis Indonesia
Desain Busana Kebaya selebritis Indonesia

Desain Kebaya selebritis Indonesia
Desain Kebaya selebritis Indonesia

Desain Kebaya Artis selebritis Indonesia
Desain Kebaya Artis selebritis Indonesia
Koleksi Gambar Desain Kebaya Para Artis Indonesia Terbaru di atas selanjutnya adalah kebaya yang digunakan oleh agnes monica, olla ramlan dan soimah yang sinden itu lo. mereka menggunakan kebaya dengan konsep modern. seperti agnes monica yang lebih terlihat energic ketika danca di panggung namun ketika menggunakan kebaya seolah dia terlihat feminim banget. hem. kemudia kebaya yang digunakan oleh olla ramlan yang terkenal dengan keseksiannya. banyak para lelaki menunggu - nunggu aksi panggungnya apalagi ketika menari, menjadikan para pria ngiler. hehe. dan yang terakhir kebaya yang digunakan oleh soimah dengan kombinasi batik khas solo.

1. Model kebaya artis berhijab

Kebaya modern artis indonesia

Kebaya brokat artis indonesia

Model kebaya modern
Dan yang di atas ini adalah sepasang kekasih dari artis kondang, penyanyi profesional siapa lagi kalau bukan pasya ungu dan anang hermansyah. hem, jangan dilihat baju yang cowoknya melainkan busana kebaya yang digunakan oleh istrinya. bagus dan anggun kan. dengan model sabrina yang digunakan oleh asyanti istri anang hermansyah.

2. Baju Kebaya Para Artis indonesia

Model kebaya artis modern terbaru

Baju brokat artis indonesia

Gambar Desain Kebaya Para Artis Indonesia Terbaru
Gambar Desain Baju Kebaya Artis Indonesia Terbaru
Nah gimana para ladies tentang busana para artis indonesia di atas. Bagus - bagus kan, maklum berharga mahal serta dari para desainer ternama. jika anda tertarik untuk memilikinya maka anda bisa mengunjungi pusat penjualan kebaya yang dimiliki oleh artis ivan gunawan, desainer anne avantie dan lain sebagainya. namun anda juga harus mempersiapkan uang yang lumayan besar untuk memawa pulang desain kebaya exklusif tersebut.

Desain Kebaya Muslim Olla Ramlan

Desain Kebaya Para Artis Indonesia

Desain Kebaya olla ramlan

Baju Kebaya muslim olla ramlan

Penutup

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan seputar Koleksi Desain Kebaya Para Artis Indonesia Terbaru guna sebagai tamabahn informasi untuk anda yang akan melaksanakan pernikahan. paling tidak anda menggunakan kebaya yang mirip atau sama dengan idola anda. Baca juga: model kebaya artis soimah modernTerimakasih atas kunjungan anda terhadap blog cantik ini terimakasih.
Back To Top