-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√ Butik Anne Avantie Mall - Koleksi Kebaya Populer 2024

Butik Anne Avantie Mall (Koleksi Kebaya Anne Avantie Modern Terbaru). Memberikan model kebaya anne avantie dengan desain modern serta model terbaru untuk para wanita cantik masa kini. Karena kebaya anne avantie Mall lengkap koleksi kebaya modern karya dari desainer kebaya ternama ini. 

Salah satu model kebaya modern yang menjadi trend di Indonesia bahkan dunia serta sangat digandrungi oleh anak muda masa kini adalah koleksi Model Kebaya Anne Avantie. Apakah anda merasa asing dengan kata Anne Avantie? Jika anda adalah penikmat kebaya modern / tradisional pastinya tidak akan asing dengan kata tersebut. 

Sejarah Butik Anne Avantie Mall

Anne Avantie merupakan salah satu perancang busana terbaik dari Indonesia yang namanya sudah banyak dikenal orang lewat berbagai koleksi kebayanya. 

1. Kelahiran Anne Avantie

Bukti desain kebaya karya wanita kelahiran Semarang, Indonesia, tahun 20 Mei 1954 ini adalah banyaknya para selebriti Indonesia yang menggunakan hasil karyanya. Yaitu Butik Kebaya Anne Avantie mall. Tidak hanya itu, ternyata ada beberapa Miss Universe dari luar negeri yang berkunjung ke Indonesia menggunakan hasil karya anne avantie mall. Sungguh sebuah pencapaian prestasi yang membanggakan terlebih juga dapat mengangkat nama baik Indonesia di dunia fashion.

2. Keturunan Tionghoa

Anne Avantie merupakan Wanita berdarah keturunan Tionghoa, memiliki nama asli Sianne Avantie. Memiliki keluarga bahagia dengan Suami Yoseph Henry serta dikaruniai 3 anak, yaitu Ernest Christoga, Intan Avantie dan Ian Tadio Christoga Susilo. Secara keturunan, Anne Avantie tidaklah memiliki darah seorang desainer atau perancang busana. Karena ayahnya sendiri yaitu Hari Alexander adalah seorang pengusaha variasi mobil. 

3. Anak Pengusaha salon

Sedangkan ibundanya adalah Amie Indriati merupakan seorang pengusaha salon. Mungkin bisa jadi darah perias dari ibunya inilah yang berkembang pada diri Anne Avantie sehingga saat ini bisa menjadi seorang desainer atau perancang busana kondang yang terkenal di dalam negeri maupun luar negeri. Tentu Butik Anne Avantie Mall ini selalu banyak dikunjungi oleh para pecinta busana.

Maka tidaklah heran jika sejak masih kecil Anne Avantie ini sudah memiliki ketertarikan pada dunia fashion atau mode. Bahkan dulu ketika kecilpun dia sudah mulai menunjukkan kreativitasnya yaitu kemampuannya membuat berbagai variasi hisan pita atau hiasan rambut. Dan hasil dari kreativitasnya tersebut kemudian di jual ke teman-teman sebayanya. Griya Busana Permatasari adalah nama tempat usaha yang dirintis pertama kali secara profesional pada tahun 1989. Usaha yang menuntut ketekunan tinggi karena di awal usahanya ini dimulai dari sebuah rumah kontrakkan dengan bermodalkan 2 mesin jahit.

Kesuksesan Butik Anne Avantie Mall

Dari perjuangan awal tersebut. lebih banyak menggarap desain kostum untuk penari serta bermacam-macam busana malam yang identik dengan pernak-pernik, dan akhirnya sekarang Anne Avantie dapat memetik hasilnya. Dua butik Anne Avantie di Mall Kelapa Gading dan Roemah Penganten adalah buah dari kerja kerasnya yang menjajakan beberapa koleksi Model Kebaya Anne Avantie. Selain itu, toko yang memiliki nama "Pendopo" adalah miliknya juga. Toko ini fokus penjualannya lebih kepada menjual produk seni dalam negeri hasil karya UKM (Usaha Kecil Menengah).

Penghargaan Anne Avantie

  1. Dari beberapa kerja kerasnya. tidak hanya dari segi materi yang dia dapatkan. Melainkan juga mendapat beberapa penghargaan dari pemerintah. Penghargaan yang dia peroleh di antaranya: Kartini Award pada tahun 2004, 2005, dan 2008. Penghargaan ini diberikan oleh Ibu Negara Ny. Ani Bambang Yudhoyono. Penghargaan ini diberikan karena kontribusinya di dalam mengembangkan industri kecil.
  2. Wanita Indonesia Bisa atau Indonesia Woman Able, pada tahun 2008. Penghargaan ini diberikan oleh Meutia Hatta.

Model Kebaya Anne Avantie Terbaru

Berikut beberapa koleksi Model Kebaya dari butik Anna Avantie Mall yang dapat kami kumpulkan, di antaranya:

Butik Anne Avantie Mall
Pict. 1 Anna Avantie dengan Olivia Culpo Miss Universe 2012
Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 2 Vina Panduwinata
Model Kebaya Anne Avantie
Pict.3 Titi Radjo Bintang
Butik Anne Avantie Mall
Pict. 4 Rio Dewanto dan Atika Hasiholan

Penutup

Demikian seputar informasi mengenai sosok Anne Avantie dan beberapa Model Kebaya Anne Avantie. Terimakasih atas kunjungan anda seputar Butik Anne Avantie Mall. Semoga dari apa yang kami paparkan ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya. semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait;

  • anne avantie agama
  • Butik anne avantie
  • anne avantie intan avantie
  • suami pertama anne avantie
  • perjalanan hidup anne avantie
  • keluarga anne avantie
  • anne avantie joseph hendry susilo
  • anne avantie mall
Back To Top