-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√9+ Desainer Indonesia yang Go Internasional dan Mendunia 2024

Desainer Indonesia yang Go Internasional dan Mendunia - Sebagai warga indonesia kita harus berbangga dengan prestasi yang diberikan oleh para desainer tanah air yang sudah mendunia atau go internasional dalam bahasa lainnya. Desainer indonesia yang mendunia tergolong cukup banyak. yang mana banyak model fashion modern yang sudah dihasilkan dari tangan kreatifnya. Seperti model baju kebaya modern, baju modern wanita, baju batik modern, baju anak muda, baju wanita kombinasi modern, baju pria, dan beberapa model lainnya. 

Jika kamu Ingin lebih tahu tentang berbagai model baju kebaya modern yang dihasilkan oleh para desainer terkemuka di Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi tentang Desainer Indonesia yang mendunia serta beberapa hasil karyanya yang mana kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. 

Desainer Indonesia yang Go Internasional

Hasil karya mereka tidak hanya ngetrend di dalam negeri, melainkan juga sampai ke luar negeri. Melakukan beberapa kali fashion show untuk karya mereka, adalah bukti bahwa selain kreatif mereka juga produktif. Maka tidaklah heran jika banyak artis-artis terkenal dalam negeri yang memesan busana kepada mereka dan bangga menggenakannya. Selain bagus, ketenaran nama desainernya juga mempengaruhi tingginya kualitas busana tersebut.

Dalam artikel Desainer Indonesia Go Internasional, kami paparkan 9 nama desainer yang diurutkan dari yang paling populer. Sumber artikel ini kami dapatkan dari situs cnnindonesia.com Silahkan menikmati...

1. Desainer Indonesia Anne Avantie

Nama Anna Avantie sudah tidak asing dan diragukan lagi kemampuannya dalam dunia busana terutama kebaya. Wanita kelahiran semarang dan akrab di sapa bunda Anne ini dalam menghasilkan karya busana atau kebayanya memiliki style kebaya seksi namun tetap terkesan elegan dan banyak menggunakan panel transparan serta bordir. Selain itu tidak jarang Anna Avantie memadukan unsur budaya Jawa dan budaya Bali dalam kebayanya, seperti yang pernah ditampilkannya dalam Indonesia Fashion Week. 

desainer busana terkenal di dunia
desainer busana terkenal di dunia

2. Desainer Indonesia Biyan

Nama Desainer Indonesia yang mendunia adalah Biyan. Salah satu karya besar yang dihasilkan oleh Biyan adalah dengan membuat Kebaya Pengantin untuk pernikahan Ibas dan Aliya Rajasa. Dia adalah salah satu putra orang no 1 di Indonesia yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam menghasilkan karya kebayanya, Biyan lebih banyak bermain dengan detail payet dan bordiran yang kompleks, termasuk juga untuk sebuah koleksi ready to wearnya.
Desainer Indonesia yang Go Internasional
Kebaya Indonesia yang Go Internasional 

3. Desainer Indonesia Ferry Sunarto

Nama Desainer Indonesia yang mendunia selanjutnya adalah Ferry Sunarto. Lelaki kelahiran Bandung dan memiliki butik di wilayah Kebayoran Baru ini memang sudah bertekad ingin membanggakan nama Indonesia melalui karya-karya yang dihasilkannya. Ternyata tekad tersebut tidaklah bualan saja, karena terbukti dengan karya kebayanya yang sudah pernah dipamerkannya di dunia internasional. Lebih tepatnya dipamerkan di Istana Bückeburg, Jerman.

Desainer Indonesia yang Mendunia
Desainer Indonesia yang Mendunia

desainer terkenal di perancis
desainer terkenal di perancis

4. Desainer Indonesia Ramli

Ramli, salah satu desainer senior Indonesia merupakan Desainer Indonesia yang selalu mengusung berbagai budaya yang ada di Indonesia dalam berbagai karyanya. Walaupun secara fisik sudah tiada (meninggal tahun 2013), tapi karya-karyanya tetaplah hidup dan dikenang oleh masyarakat Indonesia. Dalam menghasilkan karyanya, Ramli lebih banyak menggunakan kain dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti yang dipamerkannya dalam Fashion yang bertema 37 Tahun Ramli Berkarya pada November 2012. 
desain baju internasional
desain baju internasional
Nama - nama desainer indonesia yang mendunia
Nama - nama desainer indonesia yang mendunia

5. Desainer Indonesia Raden Sirait

Selanjutnya, Desainer Indonesia Go Internasional adalah Raden Sirait. Ciri khas desainer ini dalam berkreasi membuat model kebaya adalah dengan menghasilkan kebaya yang tidak kelihatan konvensional. Caranya dengan menggabungkan kebaya tersebut dengan material selain batik. Diantara material tersebut adalah bahan satin, velvet dan juga celana legging.

nama desainer luar negeri
nama desainer luar negeri
daftar nama desainer internasional
daftar nama desainer internasional

6. Desainer Indonesia Adjie Notonegoro

Desainer senior indonesia yang mendunia lainnya adalah Adjie Notonegoro dikenal dengan banyak berkreasi dalam menghasilkan model kebayanya. Desainer yang masih memiliki hubungan kerabat dengan Ivan Gunawan ini (Paman), pernah menghasilkan sebuah karya kebaya yang tidak biasa. Yaitu membuat kebaya dengan menggunakan bahan menerawang yang lebih banyak memperlihatkan kulit. Selanjutnya dalam kreasi kebaya tadi untuk bagian intim dari si pemakai tertutupi dengan menggunakan bordiran bunga tempel. 

desainer fashion kelas dunia
desainer fashion kelas dunia
Desainer Indonesia yang Go Internasional
Kebaya Go Internasional

7. Desainer Indonesia Ivan Gunawan

Selain memiliki kemampuan dalam berkting, melawak, ternyata sosok Ivan Gunawan ini juga memiliki kemampuan juga dalam urusan rancang-merancang busana. Dalam membuat kebaya, misalnya kebaya gaun pengantin, ciri khas dari desainer Ivan Gunawan adalah hasil karya kebaya yang glamour. Dan tidak bisa dipungkiri lagi jika hasil karyanya banyak diminati dan disukai oleh artis-artis papan atas Indonesia. Seperti; Ayu Ting Ting, Ussy Sulistyowati, dan lain sebagainya. 

Desainer Indonesia yang Go Internasional dan Mendunia
Kebaya Indonesia yang Go Internasional dan Mendunia
Desainer Indonesia yang mendunia
Desainer Indonesia yang mendunia

8. Desainer Indonesia Marga Alam

Desainer Indonesia yang Go Internasional selanjutnya adalah Marga Alam yang merupakan salah satu desainer yang banyak dikenal dengan karya-karyanya yang memiliki ciri khas kebaya mewah dan modern. Dan menjadi ciri khas pula dalam setiap karyanya adalah adanya penggabungan sentuhan tradisional dan kemudian dikreasikan secara modern melalui tempelan bordir dan juga payet.

Desainer Indonesia yang Mendunia
Desainer Indonesia yang Mendunia
desainer indonesia yang mendunia
desainer indonesia yang mendunia
desain baju internasional
desain baju internasional

9. Desainer Indonesia Eddy Betty

Desainer Indonesia yang mendunia selanjutnya adalah Eddy Betty. Merupakan salah satu desainer terkemuka di Indonesia yang banyak dikenal pula dengan hasil kreasi kebaya yang anggun. Selain menghasilkan beberapa kebaya yang anggun, ternyata dia juga cukup banyak dikenal dengan desainer gaun-gaun adibusana yang inovatif. Banyak inovasi-inovasi yang berhasil di ciptakan oleh desainer ini. Salah satunya adalah inovasinya dalam menciptakan sebuah bustier yang dirangkaikannya menyatu dengan kebaya, dimana hasil dari penyatuan ini menghasilkan kebaya yang memiliki tampilan tradisional menjadi kebaya yang modern dan glamour.

Desainer Indonesia yang Go Internasional
Desainer Go Internasional 
Desainer Indonesia yang Go Internasional dan mendunia
Kebaya Indonesia yang Go Internasional dan mendunia
Desainer Indonesia yang mendunia
Desainer Indonesia yang mendunia

Penutup

Demikian ulasan singkat seputar Kreasi Desainer Indonesia yang Go Internasional dan Mendunia yang dapat kita sampaikan. guna dijadikan sebagai bahan pertimbangan buat anda yang sekarang sedang mencari pakaian kebaya modern untuk anda gunakan saat akan menghadiri acara pesta. Atau hanya sekedar tahu bahwa desainer indonesia tidak kalah mengagumkan hasil karyanya. Setidaknya kita juga turut berbangga atas prestasi dari Para desainer indonesia tersebut. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.

Pencarian terkaitdesainer busana terkenal di dunia, daftar nama desainer terkenal, desainer fashion kelas dunia, daftar nama desainer internasional, nama desainer luar negeri, desain baju internasional, desainer terkenal di perancis, desainer indonesia yang mendunia
Back To Top