-->

MODEL KEBAYA MODERN TERBARU

Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru, Model Kebaya Wisuda, Kebaya muslim, Kebaya pernikahan, Kebaya Perkawinan, Kebaya muslim dian pelangi, kebaya jawa, kebaya anak muda, kebaya pertunangan, model kebaya modis terbaru, trend baju kebaya modern

√ Kebaya Kutu Baru Cantik untuk Pernikahan Selvi Ananda

Contoh Kebaya Kutu Baru Cantik untuk Pernikahan Selvi Ananda ini menarik untuk diketahui karena memiliki model kebaya unik dan anggun. Apalagi kebaya ini digunakan oleh pernikahan selvi ananda dan Gibran Rakabuming putra jokowi. Pernikahan tersebut akan berlangsung Kamis 11 juni 2015. 

Pernikahan putra Sulung Jokowi tersebut akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Busana yang dikenakan calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda saat ijab kabul sangat dinantikan. Selvi Ananda rencananya memakai kebaya kutu baru. 

Model kebaya Kutu Baru Cantik Pernikahan Selvi Ananda

Hal tersebut disampaikan Agus Supriyanto selaku salah satu tata rias untuk pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Selain itu, Agus Supriyanto mengatakan. Kebaya kutu baru yang dikenakan Selvi Ananda saat ijab akan bernuansa putih. 

1. Kebaya Kutu Baru untuk Pernikahan 

Kebaya Kutu Baru Cantik untuk Pernikahan Selvi
http://modelkebayamodernterbaru.blogspot.com
"Mulai dari ijab sampai resepsi sesi pertama, Selvi menggunakan kebaya kutu baru broken white," ujarnya di kediaman Selvi Ananda, Jalan Kutai Raya, Sumber, Banjarsari, Solo. Sementara itu, saat ijab, Agus Supriyanto mengungkapkan, busana yang dikenakan Gibran Rakabuming akan bernuasa broken white. Hal ini agar senada dengan Selvi Ananda.

2. Model kebaya kutu baru klasik

kebaya kutu baru modern hijab

kebaya kutu baru panjang

kebaya kutu baru klasik

Penutup

Nah, gimana ladies. tentang Baju kebaya kutu baru yang digunakan selvi ananda di atas. bagus dan indah kan.. hem, anda paling tidak bisa meniru model busana di atas ketika anda menikah. maka dari itu, dapat anda jadikan sebagai tambahan informasi. terimakasih atas kunjungan anda dan kepada blog cantik ini. anda juga dapat membagikan artikel ini ke teman anda agar mereka juga merasakan manfaatnya.
Back To Top